Senin, 08 Oktober 2012

Apa yang ada padaku

Tulisan ini merupakan catatan saya sekaligus tulisan saya yang pertama kali saya bagikan kepada orang lain yaitu teman - teman saya melalui facebook. Tulisan ini saya buat pada awal tahun 2011 yang lalu dan saat ini kembali saya bagikan melalui blog pribadi saya ini. Judul nya Apa yang ada padaku terinspirasi dari khotbah Pendeta pada kebaktian hari Minggu.

Menjalani hidup hari demi hari, bersyukur untuk apa yang ada saat ini, bersama mimpi dan visi  kedepan yang masih terus hinggap, berharap untuk  bisa diwujudkan.

Ku ingin dapat melakukan suatu terobosan, sesuatu yang berbeda dan bukan berharap untuk sesuatu yang muluk2 dan diluar batas kemampuan diri tapi sesuatu yang lebih baik dan dapat membawa mewujudkan impian diri yang terus menggelanyut di benak ini, sesuatu yang dapat membawa berkat bagi diri, keluarga, orang2 terdekat bahkan bagi lebih banyak orang lagi.
" Apa yang ada  padamu " sebuah kalimat yang dilontarkan pada ibadah minggu terus menempel di benak ku, Apa yang ada padaku Tuhan, yang dapat kupakai, kukelola dan kembangkan untuk bisa membuat langkah terobosan bagi hidupku?
Berikan aku ide - ide kreatif Tuhan,supaya aku dapat memulai langkah, berikanku hikmat tuk dapat memilah apa yang terpenting dan baik bagiku, tidak terfokus pada hal- hal yang tidak penting, negatif dan yang dapat meracuni pikiran.
Aku mulai dari mana Tuhan? aku ingin dapat mengambil langkah nyata dan tidak hanya terjebak dalam angan saja tetapi juga tidak mau terobsesi sehingga aku kehilanggan hari2ku dan terbuai dalam angan semu saja. Aku berharap banyak padaMU, bahwa hanya Kau yang dapat membuka jalan.
'Hati manusia memikir mikirkan jalannya, Tetapi Tuhanlah yang menentukan langkahnya' ( Amsal 15:9)

Tuhan aku ingin bergerak selangkah lebih maju,   I PUT MY TRUST IN YOU MY GOD
' Berserulah kepada-KU, maka Aku akan menjawab Engkau dan akan memberitahukan kepadamu hal-hal yang besar dan yang tidak terpahami, yakni hal - hal yang tidak kau ketahui'. (Yer 33:3)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar